Friday 1 January 2010

Maenan Baru

"Berawal dari hobi, menuju obsesi"

Mungkin itu yg terjadi dalam hidup gw. Walaupun sudah sangat lama menyukai fotografi, gw baru yakin bahwa fotografi adalah hobi gw tu baru2 ini aja...
Tadinya gw pikir, gw cuma bisa "suka" sama yg namanya fotografi. Terlalu banyak kendala yg gw hadapi bwat jadiin ini hobi, menurut gw waktu itu. Biaya yang mahal salah satunya, n belum lg masalah2 teknis ato non-teknis lainnya. Tapi setelah lama dan mencari informasi sana-sini, gw merasa telah menemukan dunia dan pengetahuan baru tentang fotografi. Gw menemukan sesuatu yg membuat gw menjadi ingin lebih mempelajari dan mendalami fotografi.

Kata "toycam", yg pertama kali gw denger di FJB kaskus, akhirnya menjadi kata kunci yg gw pake buat ngegoogling. Berkat jasa paman Google yang sangat pandai itulah gw menemukan berbagai info yg sangat membantu gw untuk lebih mempelajari tentang seluk-beluk toycam dan fotografi tentunya.

Setelah mencari dan mencari, akhirnya bertemulah gw dengan kamera disderi. Awalnya, gw ga percaya kalo ini tu bener2 bisa dipake buat moto2. Karena penasaran, ya udah lah gw beli 1 biji. Disderi Robot3 dengan 3 lensa menjadi pilihan gw karena bentuknya yg "catchy" banget. Okeh, gw hunting lg dikaskus, dapet deh tu kamera.....

asiiiikkk......

Akhirnya, hari2 yg gw tunggu itu dateng juga....

sampe juga tu kamera dikosan.....

Sumpah gw girang banget waktu itu, kaya menemukan maenan baru. Gw bawa2 deh tu kamera ke kampus. Sampe ada yg bilang gw gila lah karena bawa2 barang aneh ke kampus, buang2 duit buat beli barang ga penting lah, dll. hwehehehehe...... gapapa lah, mereka hanya orang2 yg belum terbuka hatinya..... Toh ujung2nya, mereka jg ntar yg gw poto......hwahahahahaha......






inilah maenan baru kesayangan gw itu (waktu itu....hwehehehehe)

Bagus bukan????
mari kawan2, sama2 kita poto2 dengan toycam....
hwehehehehehe........

No comments:

Post a Comment