Friday 1 January 2010

Belajar Berburu

"Bisa karna Biasa"

Yoiyoi......
Setelah gw yakin kalau fotografi adalah hal yg menarik untuk dijadikan hobi yang mana akan diharapkan akan membawa pengaruh positif dalam hidup gw, oleh karena itu (jiaaaaaah.....) gw mulai cari2 waktu buat hunting menggunakan maenan baru gw, Disderi Robot3.

Okeh, jadi waktu itu libur Idul Adha, jd gw pulang kerumah. Sebenernya liburnya sih cuma 3 hari boy, tp musibah menimpa gw, gw terserang demam berdarah. Tapi, dari sanalah semuanya bermula. Mungkin ini yg kata orang, "dibalik musibah, pasti ada hikmah yg bisa kita ambil". hwehehehehe......
Gara2 nyamuk menggigit gw di hari2 trakir menjelang kepulangan gw ke kota Lampung guna meraih cita2 dan membanggakan orang tua, gw jadi punya waktu libur lebih lama. Liburan gw nambah 10hari. Hwehehehehe, mantaaaap......

Di hari trakir sebelum gw kembali untuk melanjutkan perjalanan gw mendapatkan kitab suci ke barat, gw menyempatkan diri untuk belajar. Gw berniat untuk hunting foto dulu di ibukota tercinta. Manal, sahabat gw dari bangku SMP menjadi sasaran nafsu gw (nafsu memotret kamsudnya boy...hwehehehehehe). Manal gw ajakin motret deh. Kira2, jawaban SMS Manal waktu itu gini:
"Okeh mrih, ayo kita foto2 besok. Gmn Kalo di monas??? Kita jalan jam 6 pagi. Enak kan tuh, masih sepi dan udaranya masih segar."
dan balesan SMS gw:
"Okeh Nal, besok aku jemput jam 6 ya sayang.....I Love You..."
(SUMPAH, gw becanda kalo yg ini.....Perlu diketahui, Manal itu cowo, dan gw BUKAN HOMO alias MAHO....hwehehehehe.....)
ya intinya deal lah besok jalan jam6........

Tanpa Basi-Basa lg, inilah beberapa hasil dari "belajar berburu" gw bareng manal.

Manal pake kamera SLR Olympus manual yg gw lupa tipenya (pinjeman jg katanya), n gw sendiri pake 2 kamera, yaitu kamera lawas warisan Bokap tercinta, Canon Rangefinder Canonet QL17 GIII, dan disderi Robot3 dipadukan dengan film Fuji Superia 400 (kalo ga salah) expired yg gw beli di Istimewa Foto Kebayoran Lama.




Dengan Disderi Robot3





Dengan Canonet QL17 GIII
(yg tengah jepretan Manal)




SLR Olympusnya Manal
(yg atas jepretan gw..hwehehehehe...)

Hasil jepretan diatas cuma beberapa, sisanya bisa dilia di:
http://www.flickr.com/photos/amreeh//

Mari kita belajar dan terus belajar........

2 comments:

  1. mas, kalo disderi robo3 itu sekali jepret gambarnya jadi 3 tapi sama semua atau gimana ya mas? maklum, masih baru banget nih. tolong di reply ya mas. thx :)

    ReplyDelete
  2. sekali jepret, lensanya nangkep 3 gambar. walaupun dalam satu objek. 3 gambar tersebut ada dalam 1 frame... mungkin
    tersedia jg yg 2 n 4 lensa....

    maaf kalo kurang jelas, saya jg masih pemula kok...
    hwehehehehe....

    ReplyDelete