Thursday 29 December 2011

#8 Raharjo

Mungkin sekitar jam setengah delapan lewat waktu pas gue markirin motor di depan kamar kosan. Anak ibu kos dateng nyamperin dengan bungkusan di tangannya. "Om Amri, ada kiriman...", begitulah kira-kira katanya. Gue sempet bingung karena ngerasa ga punya janji sama siapa-siapa buat dikirim sesuatu. Tapi gue langsung sadar dan inget kalo gue pernah mesen jersey Inter Milan, klub sepakbola idola gue sejak kecil (selain Arsenal) di kaskus. Ternyata, kiriman jersey gue itu udah sampe.




Begitu buka kamar dan nyalain lampu, gue dengan tergesa-gesa langsung membuka bingkisan tadi. Dan yap, benar sekali saudara-saudara, jersey Home Inter Milan dengan nomor punggung 8 dan bertuliskan nama "Raharjo" langsung terlihat, masih terbungkus rapi dalam plastik. Puas, gembira, dan bangga. hahaha...

Ngomongin soal Inter Milan, klub itu udah jadi idola gue sejak SD. Boleh tanya temen-temen SD gue kalo ga percaya. hehehe... Gue lupa dari taun berapa, tapi mungkin setelah piala dunia 98. Di piala dunia gue naksir berat sama Ronaldo, gaya maennya sangat bisa dinikmati anak usia SD seperti gue waktu itu. Dan setelah piala dunia itu, Ronaldo resmi pindah ke Inter Milan dari Barcelona. Disitulah awalnya gue suka sama Inter, karena Ronaldo. Tapi jauh sebelum itu, gue udah ngefans berat sama Arsenal. Dan gue ngefans sama Arsenal juga karena hal yang sama, karena menikmati permaenan cantik 1 orang di tim itu, Dennis Bergkamp. Dan gue makin cinta sama Arsenal karena baju bola pertama gue yang dibeliin sama ortu adalah baju Arsenal, nomer 17, punya Emannuel Petit.

Tumbuh di keluarga pecinta sepakbola sangat mengasyikkan buat gue. Semua di keluarga gue punya jagoan klub yang berbeda. Selaen gue yang tumbuh sebagai fans Arsenal dan Inter Milan, abang gue merupakan suporter setia AC Milan dan Chelsea. hehehehe....

2 comments:

  1. menggemari sepak bola emang menyenangkan kok.. apalagi arsenal yg keren. ^_^
    kunjungi saya balik ya di http://wongsokuntoro.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Lepas kaos inter garis biru hitam hadiah dari juragan. No 8 Nama punggung MAULANA. 250 rb nego. 083806065007

    ReplyDelete