Sunday 27 November 2011

26 Sore

SMS yang masuk ke hape gue sekitar jam 10.00 itu mengantarkan gue dan Niko, temen seangkatan gue, ke rumah salah satu temen seangkatan gue yang laen, namanya Kucing. Iya Kucing, bukan anjing. Si kucing punya anjing emang, namanya Alfonso. Alfonso biasa dipanggil Popon. hahahaha....

Bukan. Bukan si Popon yang mau gue bahas. Bukan juga soal kenapa gue bisa temenan sama seekor kucing, apalagi soal kucing yang melihara anjing. hahahaha....

Balik ke SMS. SMS yang dikirim jam 10, tentang janji gue ke Niko buat nganterin dia benerin printernya di rumah Kucing. Kebetulan keluarga Kucing punya toko isi ulang tinta printer gitu. Kita janji untuk berangkat jam 1. Singkat cerita, sekitar jam 1 lewat kita berangkat dan sampe di rumah Kucing sekitar jam setengah 2an kalo ga salah, hampir jam 2 malah. Begitu nyampe, langsung cek printer ini-itu, beres lah.

Kelar masalah printer, datang masalah baru lagi. hahahaha, ga lah, ga ada masalah lagi kok. Ternyata, Kucing udah janjian sama temen gue Gery (juga temen seangkatan) untuk jalan-jalan menghabiskan hari Sabtu. Setelah debat panjang-lebar, disepakati kita akan mengunjungi Kantor DPRD Provinsi Lampung, yang entah kenapa gue dan kawan-kawan menyebut tempat itu dengan nama "Gubernuran". Mau ngapain kek disana gatau, yang penting jalan dulu. Gue, Niko, dan Kucing langsung cabut ke sana, sementara Gery jemput cem-cemannya dulu di rumahnya.

Sampe lah kita di Gubernuran. Awalnya gue kira tempat itu bakal rame, ternyata sepi banget. Ga asik. Akhirnya, disana gue dan kawan-kawan cuma foto-foto ga jelas aja. Obyeknya ga menarik. Bener-bener ga jelas. hahahaha...

Sampe akhirnya kita temuin sebuah taman di salah satu sudut Gubernuran yang menurut kita menarik buat foto-foto. Tempatnya banyak pohon beringin yang gede-gede model rumah kuntilanak gitu. hehehehe...

Berfoto ria lah kita disana. Suasana agak berubah sampe ada segerombolan anak kecil yang kayanya agak excited sama aktivitas kita berfoto-foto ria disana, datengin kita. Dari yang awalnya mereka ngajakin tanding bola, sampe akhirnya mereka malah minta difoto. Tapi akhirnya gue malah mau motoin mereka dan temen-temen gue malah gue anggurin. hahahaha....

Uda ah, gue gatau mau nulis apa lagi. Ini nih foto-foto anak-anak kecil ga jelas itu. hehehehe....



1 comment: