Sunday 7 November 2010

Human Interest

Human interest photography adalah sebuah model atau gaya pemotretan yang menitikberatkan pada ojek utamanya berupa manusia secara individual (sedang sendiri, maupun sedang berinteraksi) dan kelompok, yang utamanya ditujukan untuk menampilkan mood (sedih, senang, tertawa, bahagia, bercanda, berlari, menangis maupun lain sebagainya).
(http://www.kfsemarang.com/?q=node/1439)

Ada apa dengan Human interest photography???
Ya ga ada apa2, cuma share2 aja dikit. hehe...

Yak, pada postingan kali ini, saya hanya ingin berbagi tentang kesenangan baru saya (udah lama sih sebenernya) tentang memotret manusia. Dalam hal ini, mungkin teman2 saya dulu yang akan saya jadikan objek coba2. hehe....

Okeh, daripada lama-lami, langsung saya share deh. Bekicot.....

Gambler



Discuss



Sleepy



Breakfast



Main Serong



Temen-less



Devil's Eye


Waiting



Smile (???)


Gimana? Gimana? Gimana?
Mungkin foto2 di atas kurang atau tidak mewakili Human interest photography ya? Yah, namanya juga belajar......

Piss.......

No comments:

Post a Comment