Tuesday 29 November 2011

Migren

Men, ini kepala kenapa nyut-nyut-nyut-nyut men?? Tapi kok cuma sebelah doank ya men?? Men, tolong men!! TOLOOOONGGG!!!

Yak, anda migren. Apa itu migren?? Klik disini kalo kamu ga tau apa itu migren
Kasian deh ga tau migren... hahahaha....

Hari ini gue berasa jadi robot. Bukan, bukan kaya yang di Transformer atau Real Steel, tapi robot tua yang mur di kepala sebelah kirinya lagi kendor. Robot sakit, robot keki. Lo bayangin aja dah kalo itu optimus prime atau bumble bee mur di kepalanya ada yang kendor, pasti si Sam Witwicky similikiti ga bakalan mau dah punya robot kaya bumble bee, atau ngeidolain si optimus. Boro-boro dah, ada juga dia minta tolong cewe barunya itu ngerayu megatron buat dijadiin peliharaannya. Atau kalaupun si megatronnya ga mau, dia bakal nyuruh Decepticon yang laen dah buat dijadiin peliharaan si Sam Similikiti, terus Megatronnya sama si cewe itu. hahahahaha, ngaco!!!

Gue bukan Optimus Prime. Gue juga bukan Bumble Bee. Dan sangat tidak mungkin kalo gue Megatron. Hugh Jackman di Real Steel?? Yak, itu mungkin gue.... hahahahaha....

Hugh Jackman migren juga ga sih?? David Beckham migren ga?? Kalo Syahrini?? hahahahaha....

Intinya, satu hari ini gua lewatkan dengan bermigren ria di kampus. Ga enak banget, sakit. Tapi di sisi lain gue males minum obat. Ga keren gitu kalo minum obat, kesannya gue nyerah gitu.

Mungkin besok kalo gue masi migren gue akan minum obat. Tapi mudah-mudahan sih enggak lah ya.....

Oya, besok gue mau bimbingan, mudah-mudahan sih ga migren lagi. Insya Alloh.....

No comments:

Post a Comment