Wednesday 15 June 2011

Random 1.0

Okeh, seperti yang sudah gue jelaskan di postingan sebelumnya, gue akan mencoba memberikan temen-temen gue sedikit pertanyaan asal kepada mereka. Dan orang pertama yang beruntung (beruntung ga sih??) untuk kita lihat sisi kejiwaanya adalah teman kampus, teman sepermainan (namun tidak mesra), tidak lain dan tidak bukan adalah: I MADE MULYAWAN atau biasa dipanggil "ganteng" oleh para mahasiswa penyuka sesama jenis. Ini lah kutipan hasil wawancara saya dengan beliau. Bekicot!!



Amrih atau Aku (selanjutnya disingkat A): Halo sodara made…
Selamat sejahtera..
Semoga sodara Made selalu berada dalam lindungan Tuhan YME..
Kita mulai sesi pertanyaan Random ini dalam waktu kurang dari dua detik. Setelah mendengar bunyi “bip”, silahkan dijawab pertanyaan2 berikut…
(pasti lo nunggu kapan bunyi kan??yelah, polos banget sih lo??hwahahaha)
Sodara Made, saya dengar anda adalah orang yang sangat periang serta humoris. Kalau begitu, saya akan menguji seberapa besar tingkat ke-riang-an dan ke-humoris-an anda.
Mari kita mulai. 
 
1. De, lo orang Bali ya?? (pertanyaan penting banget)
    Made (selanjutnya disingkat M):
    menurut buku sangsekerta yang pernah gw baca karangan empu sutasoma iy jo, n setelah gw survei 10 org, 7 org bilang gw org bali jo (it kata mereka sh, u boleh berpendapat yg laen kok, misalnya gw ini org ganteng, y gw sh nerima2 ja kok jo :p)

    (bener-bener jawaban yang aneh menurut gue.. Yaaaah, tapi boleh lah... Dan disini kita belom bisa menilai sosok Made yang sesungguhnya..)

    A: 2. Pilih mana, ultraman apa kamen rider BLACK??

    M: gk nyampe u ngedipin mata, gw langsung jawab kamen rider black, (secara kulit gw udh jelasin itu smw kan jo, PUAS PUAS PUAS, NB: gaya tukul ngomng)

    (disini mulai terlihat kalo Made itu orang yang berpendirian kuat dan mensyukuri keadaan dirinya... hwahahaha)

    A: 3. Lo kuliah di tekim kan ya?? Gimana sih pendapat lo tentang anak2 kuliah jaman sekarang yg suka gondrong2in rambut?? Ada hubungannya ga sih rambut gondrong mereka sama nilai C yg skarang udah bisa diulang di SP?? (saat gue memberi pertanyaan ini, gue berharap Made terjebak. hwehehehe)

    M:
    yup gw dengan bangga mengatakan gw ANAK TEKIM (Harus bangga lah y), hehehehe
    ni pertanyaan yg sulit bngt jo, secara gw gk gondrong ja nilai ny banyk yg C, 35 sks lho (jelek kok sombong), jd setelah gw melakukan penelitian dan melakukan pengambilan sampel (cma gw doang sh sampel ny) kgk da hub ny jo rambut gndrong ma nilai C,
    masa iy ntar ada korelasi ny atau ilmu yg mengatkan, semakin panjang rambut anda maka itu berbanding luruis dg kelulusan anda yang berati anda akan panjang kuliahnya, (kan geblek th ilmu)
    jd sekali lg gw jawab kgk ada hub nya,,, bagi anda teman2 seperjuangan ank kuliahan, kalo mw manjangin rambut y silahkan, karena tidak akan da pengaruh ke nilai, baik itu berbanding lurus ataupun terbalik,
    jd enjoy it,,
    brani enjoy?? (jd iklan rokok gni gw)
    okeh next
    (makin aneh ga sih?? dan disini gue mulai speechless dengan kepribadian teman seperjuangan gue yang satu ini...)


    A: 4. Menurut lo 7 icons tuh asik ga sih?? Kuat ga sih kalo salah satu dari mereka punya pacar playboy kaya lo??

    M:
    gk tw gw jo asik pa gk, tp yg pasti dy org cantik, (yah gk smw  jo, gw duluan bilang sebelum u ejek)
    dy org punya pacar kaya GW  !!??
    hallo........., u nanya gt ma gw..
    musti gw jawab jo?
    iy?
    yud jng ampe dipaksa,,,,, gw jawab kok jo,,,
    gw rasa kuat sh, secara dy org ber 7 gw sendri,, malah mungjin gw yang gk kuat jo
    (dalam artian yg berbeda, )wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk 

    (udah mulai keliatan setannya ya??ckckckck...... Made, Made....)


    A: 5. Bicara tentang pacar, denger2 lo pilih yg mana buat dijadiin pacar: cewek cantik tampang korea atau cowok ganteng ala Hollywood?? (gue udah tau sih jawabannya sebenernya, Cuma ya buat klarifikasi aja..hwehehehe)

    M: buat pertanyaan yg ni gw selipkan kata2
    KAMPRET lo jo.....................
    u pikir gue lelaki apan..........
    (sambil nangis dipojokan, gk mw bngn kalo gk di rayu)
    *rayu geh jo,,,,,,
    hehehehehehe

    gk ush dijawab ah, u kan udh tw jawaban nya
    heheheheheheeh
    cewek kore,,,
    (lah itu u jawab jg kan de,,, bego sh u ni)



    (makin berasa smsan kan?? itulah kenapa gue tetep mempertahankan format penulisan aslinya. Selaen karna capek, gue maklum kok temen gue ini kalo dia ngetiknya pake gaya2 begitu..hwahahahaha...)

    A: 6. Coba ceritain dikit tentang diri lo donk de,yah yg simple2 aja sih, ga perlu lengkap2 banget kaya pas uas reaktor kmaren…hwehehehe…

    M:
    apa y,,
    tentang gw y,,,,
    hmmmm
    yang pasti gw menilai dri gw adalah org gk ganteng tp gw keren,, digaris bahawi y keren ny
    (karena gk da yg muji gw y, gw muji dri sendri lah y)
    wkwkwkwkwkwk
    ni jawaban gw mulai serius jo,,
    ehem,,,,,
    1 hal yg pasti dri gw adalah, gw org yg santai, nangepin masalh dg santai saja, terkesan malah ngeremehin masalah, tp y itu gw bngt,,
    gw jg gk ahli dalam 1 jenis bidang pun, rata2 gw selalu setengah2 di setiap bidang, jd gk pernah total di salah satu bidang (termasuk kuliah),,
    n gw punya mimpi, ada 2 sh,, moga bisa jadi kenyataan
    1. gw pengen bangt bisa kelilin INDONESIA ketempat2 yang eksotis, dan itu gw mulai dri sekarang, (nyicil.com)
    2. gw pengen bangun sekolah gratis dengan konsep berbeda, dimana sekolah itu bukan melulu blajar dari teks book, tp dri pelajaran kehidupan, u pasti pernah ntn laskar pelangi kan y,
    sekolah yg menyenangkan gt yg pngn gw bangun
    (sekali lg semoga ini bisa gw wujutin,, amin)

    (kalo lo jadi gue, mau ga lo ngerubah tulisan saudara seperjuangan gue yang ganteng ini ke format yang baik dan benar?? gamau kan?? hwahahaha...) 

    A: Trakir ni, menurut lo ada ga sih yg lebih bagus dari HIT??(gue ga nanya yg lebih mahal ya…)

    M: heheheheheehehehehe
    ending pertanyaan ny gaje betul,,
    tp karena gw diatas jawabn ny udh serius, jd y gw jawab serius jg (lebih tepatnya udh males mikir mw jawab apa) hehehehe

    YANG LEBIH BAGUS DARI HIT?????? YANG LEBIH MAHAL BANYAK

    hhheheheheh
    hazek..........

    ini lah jawaban sederhana (sederhana? halo.......... panjang agk ny)
    maaf bila kepanjangan y jo,,
    hehehehehehe
    *lagi
    (coba itung brapa kali gw selalu ngetik hehehehehehehe)
    hehehehehehehe

    (melihat jawaban yang ini membuat gue terdiam sejenak...)


    Gimana, gimana??? Sudah bisa menilai seorang Made alias Ganteng???
    Tentu ga bisa....
    Untuk mengenal Made memang ga cukup dengan hanya melihat cara dia menjawab pertanyaan singkat di atas. Apalagi dengan hanya melihat gaya pengetikannya...hwahahahaha...
    Untuk mengenal Made, dibutuhkan kesabaran yang luar biasa, serta ketekunan dan kemauan keras untuk terus dan terus belajar. Dan menurut gue, Made cukup bisa dikategorikan sebagai Pria Periang dan Humoris versi Majalah Fauna. Selamat Made, kamu memang (agak) jenius. Teruskan perjuanganmu nak, dan buatlah kedua orangtuamu bangga!!!

    No comments:

    Post a Comment