Wednesday 15 June 2011

Random

Yap, akhirnya kita nge-blog lagi. Seneng banget rasanya bisa meluangkan waktu buat nge-blog lagi. Setelah sekian lama ga nulis-nulis.Hwehehe...

Okeh, di kesempatan kali ini sebenernya gue gatau mau nulis apa. Selaen karna masih ada sisa-sisa stres UAS, faktor adanya temen seangkatan yang wisuda juga membuat hati agak sedikit galau. Bukannya gue ga seneng ada temen seperjuangan yang wisuda, tapi ya, gimana lah ya... hwehehehe... Ya sudahlah, ga usah terlalu dipikirin, ntar juga gue bakal wisuda kok... Hwahahaha...


AMIN YA ROBBAL ALAMIN...


Balik lagi ke atas, dan coba kita liat lagi judul postingan ini, Random. Apa yang random?? Semua random, semua ga jelas. hwehehehe...

Jadi gini, dikarenakan tampilan blog kesayangan gue yang udah mulai ga jelas dan udah mulai kurang bermakna ini, gue pengen sesuatu yang beda. Gue pengen lebih melibatkan temen-temen gue dalam penulisan blog ini. Gue pengen lebih bisa berkontribusi dalam hidup mereka, walaupun cuma sedikit, sangat sedikit. Gue cuma pengen mereka meluangkan sedikit waktu mereka untuk ketawa.

Sebagai tahap awal, gue pengen menggali lebih dalam lagi sisi kelam mereka, sisi kejiwaan, atau sisi kegilaan mereka, yang selama ini ga pernah mereka kasih liat ke gue. Teknisnya begini, pertama-tama gue akan memilih salah satu dari temen gue (biar lebih gampang temen kampus dulu), yang keliatan galau, suram, kaya ga punya masa depan gitu deh pokonya. hwahahaha... Trus selanjutnya, mereka akan gue kirimin pertanyaan random. Pertanyaan Random yang bakalan gue kirim ke mereka benar-benar random, random di otak gue maksudnya. hwehehe.. Apa yang ada dalam otak gue saat, akan gue konversi menjadi suatu bentuk pertanyaan aneh yang akan gue tanyain ke mereka, dan mereka HARUS BISA menjawabnya, entah dengan cara apa, jalan yang bagaimana, silahkan lah. hwehehehe...

Okeh, kita tunggu aksi temen-temen gue dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan sarap yang ada di dalam alam liar bawah sadar gue. hwahahahaha....

ENJOY....

No comments:

Post a Comment