Sunday 27 November 2011

Random 1.5

1.5?? Satu setengah?? Kok gak 2 aja sekalian?? 

Kenapa ga 2, karena temen sepermainan yang akan menjadi target operasi Gue berikut ini adalah makhluk berukuran kecil (baik rohani maupun jasmaninya). Oleh karena itu, dibutuhkan tinjauan secara mikroskopis untuk menggambarkan pribadi ini. Sehingga dapat kita asumsikan bahwa makhluk ini memiliki berat jenis bahan lebih kecil dari 1 (<1). hwahahahahaha.....

Yak, sekilas tentang temen Gue satu ini ya. Wanita cantik bernama lengkap Novita Indriasari atau biasa dipanggil "Barbie" oleh para mahasiswa luntang-lantung ini adalah sosok wanita modern trendy masa kini. Dengan sebuah smartphone I-phone4 dalam genggaman membuatnya sedikit terlihat smart. Hanya sedikit bung, ingat: HANYA SEDIKIT. hwahahahahaha......

Ga usah banyak basa-basi, langsung aja simak kutipan wawancara Gue sama temen Gue yang paling kece sejagat raya ini. Yuuuk mareeee!!!

Amrih atau Tampan (selanjutnya disingkat G, kepanjangan dari Gue atau Ganteng):
Selamat malam wahai makhluk hina….

Novita atau Kucing (panggilannya di kebun binatang kampus, selanjutnya disingkat K):
Dari salam nya aja gua uda ga terima bgt. Tolong mulai besok panggil gua “Barbie”.
(Langsung dijawab men sama doi!!! Mantabb!!!)

G: Apa kabarnya anda?? Sehat-sehat kah?? Baik-baik kah??
 K: Alhamdullilah yaa, kabar gua sehat n baek2.
(Alhamdulillah....)

G: Anda galau?? Gundah gulana?? Merasa semakin hina?? Yak, anda memang orang yang tepat untuk menjawab pertanyaan2 di bawah ini. Harap pertanyaan2 berikut diperhatikan dengan seksama dan dijawab dengan se-serius2nya. Saya tidak memaksakan anda untuk menyelesaikan semuanya, karena saya tahu kapasitas otak anda yang hanya sebesar biji jambu monyet, saya hanya ingin jawaban yang bermutu. Saya rela menunggu untuk mendapatkan jawaban yang paling bermutu dari anda. Terima kasih. 

K: Bagian ini di skip aja yah.. Kebanyakan nanyanya,pusing gw.. ehhehee
(.....)

G: Bulan November akan segera berlalu, bolehkah aku tahu apa isi hatimu nona?? (sumpah jijik!!!haha) Saudari Novita, apakah anda lahir di bulan November?? Sepertinya tidak ya?? Lalu kenapa nama anda ”Novita”?? Bukankah nama2 dengan awalan “No” hanya untuk mereka yang lahir di bulan November?? Bolehkah saya memanggil anda “Nobita”?? atau “No Smoking”??

 K: Isi hati ku? Emm kasi tau ga yaa.. *uda kaya anak2 jaman sekarang belom gaya guweh? Ahakhaakk* ehem.. serius lagi kita. Isi hati ku? *di ulang lagi coi eca2nya,yg tadi lupain aja* set dah kpn mulai jawab nya ini.. hadehh.. oke,kali ini serius gw.. ehemmm uhuukk uhukk tess tess.. 
(mulai dah, mulaiiii....)

Isi hati gua, menurut yg gua baca di Wikipedia sih begini kata nya : isi dari organ hati adalah terdiri daripada koleksi unit-unit mikroskopik yang dipanggil lobul (jangan dikelirukan dengan lobus di atas) yang setiapnya berbentuk heksagon (secara kasar). Lobul-lobul ini merupakan pusat pemprosesan utama bagi hati. Di sinilah hati menjalankan fungsi-fungsinya seperti menyahtoksik darah dan menghasilkan empedu.

Untuk menjawab pertanyaan2 lo selanjutnya, akan gw dongengkan sebuah cerita..

Alkisah pada suatu senja di bulan Januari *tepat nya tgl 9 woi,bentar lagi itu woi,jgn lupa ngado!!* terdengarlah jeritan MERDU seorang bayi. Telah lahirlah seorang bayi imut2 nan lucu,pipinya kemerahan dan cantik parasnya yang kemudian diberi nama NOVITA walaupun dia tidak lahir di bulan November *lo kl masi ga terima lo protes aja ke emak bapak gue,tau kan lo alamat rumah gue?! Brisik bgt dah,segala nama pake di ributin*

Gua harap sebuah kisah yg mengharukan itu dapat sedikit menjawab pertanyaan2 lo,bahwa ga semua yg “No” itu harus November. Bahwa ga semua yg lo denger itu bener. Dan tolong jgn panggil gw nobita apalagi no smoking karna uda gw sebutin di awal,panggil aja gw Barbie.
(mulai lupa diri.... biarin dah...)

G: Sepertinya cara saya bertanya, dengan menggunakan bahasa baku seperti ini, akan sulit anda pahami. Bagaimana bila kita kembali ke gaya bahasa yang sedikit non-formal saja?? Oke, baiklah, mulai dari pertanyaan kedua ini, saya akan menyapa anda dengan menggunakan kata “Lo” dan saya akan menyapa diri saya sendiri dengan kata “Gue”. Okeh?? Setuju?? Setuju aja lah ya… hahaha

K: Berhubung pertanyaan kedua ini uda lo jawab,mari kita langsung lanjut ke pertanyaan selanjutnya. Sibuk bener lo ini,nanya2 jawab sendiri ckkk!
(hmmm... Gimana yaaa?? Iya juga ya??? hahahaha...)

G: Okeh cing… (gini kan lebi asik…), pegimane kuliah lo coy?? Asoy?? Hahahaha… Lo tau kan kalo lo sekarang masih menjadi mahasiswa?? Menurut lo ya, apa sih yang ingin lo lakuin setelah nanti lo ga jadi mahasiswa lagi?? Cari pacar lagi, atau tetep ngejomblo galau-galau gitu??hahahaha…

K: Bisa ga sih pertanyaan yg ini di skip juga?? Ibarat nya kl di tipi2 tuh ada tulisan begini nih “content hard materials, for 21 or more only” tapi untuk membuktikan kapasitas otak gw yg lebih dari biji jambu MONYET, akan coba gua jawab. *kata monyet gw caps lock dg tujuan yg ngebaca berasa gw katain monyet. Berasa ga lo??*

Kuliah gw asoy geboy boy.. *keren bet yah bahasa gw?* Kalo minat ya masuk kul,kl ngantuk ya bobok di kosan. Asoy geboy poko nya coy.

Yg bakal gw lakuin kl uda ga jd mahasiswa lagi *semoga lulus bkn DO* adalah mencari sebuah perusahaan or pabrik yg mau nerima gw apa ada nya boi. Cari duit yg banyak,buat ngasi bonyok gw tercinta rumah mewah, mobil mewah, menantu yg mewah jg tentunya hahaiii. Gw pengen ngasi bonyok gw jalan2 ke Venezuela trs naek gondola gt berduaan *this part is very seriously,coii! Ga becanda gw* Pan romantis tuh,biar berasa muda lagi mereka hehehehe. Poko nya cari duit buat bahagiain mereka lah,walopun ga bisa bales jasa mereka tp pgn dikit aja bisa bahagiain mereka. Hehehe.. doain gw makanya,jgn ngajakin gw bolos mulu lo pade!!

Pacar?? Lo mengorek luka gw yg masi basah berdarah!! Hahaha.. Hati gw masi belom dipulangin boi,jd ya santai aja. Nikmatin aja lah.. ga usa buru2,yg penting kelarin kuliah. Bsk2 gimana ya dipikirin bsk boi hahahhahaa.. 
(tragis yee ternyata doi... hehehehehe....)

G: Pilih mana, Solo apa Jogja??

K: Jogja pastinya. Tp abis dari jogja,maen ke Solo jg sip lah. Brangkat nih kita liburan semester?? Hohoho.
(malah ngajakin Gue liburan coba...)

G: Denger2 lo suka banget music dangdut ya?? Sesering apa sih lo dengerin lagu favorit lo itu?? Kira2 ya, kalo suatu saat nanti ada band dari luar negeri kaya Avenged Sevenfold pengen bawain lagu dangdut di konsernya di LongBeach bakal asik ga sih?? Cocok ga sih suaranya si vokalisnya itu sama karakter music melayu??

K: Berarti pendengaran lo uda mulai rusak coy. Walaupun gw cinta Indonesia dan musik dangdut adalah music dalam negri tapi kurang cucok di pendengaran gw. Dan menimbulkan beberapa efek samping buat gw,antara lain : pusing2 n menjadi mudah marah. Ekkekekekeke..

Matt Shadow nyanyi dangdut? Di longbeach? Asik ngga? Cocok ngga suaranya? Lo bayangin n jawab sendiri aja dah. Soal nya gua ga sanggup ngbayangin nya coy. Ga tega sama Matt,nyanyi “dimana.. dimana.. dimana..” biar dah otak gw dibilang segede biji jambu monyet hakhakk
(efek smartphone ni pasti ni...hahahahaha)

G: Sebagai mahasiswa tingkat akhir hayat, gimana sih pendapat lo tentang anak2 baru kampus kita yang pada awal kedatangan mereka di kampus mengenali lo sebagai lelaki??

K: Pendapat gw : asem ni bocah2 bau iler,sembarang aja ce secantik n semanis gue dikira mas2. Tapi ya gua ambil positip nya aja,bahwa mereka mungkin khilaf dan salah kata. Dan udah gw maapin dan ga gw inget lagi kenangan2 menyakitkan itu *jd lo jg tolong jgn dibahas2 lg!!*
(untung Gue ngirim daftar pertanyaan ini lewat email, kalo ketemuan langsung mungkin Gue uda digampar-gamparin juga kali.... hahahaha)

G: Okeh cing, mungkin ini bakal jadi pertanyaan terakhir gue malam ini, gue harap lo jawab dengan sangat serius. Lo rela ga sih kalo bulu-bulunya shaun the sheep dicukur?? 

K: kalo untuk pertanyaan ini,gw pilih bantuan “phone a friend” bole ga coy? Gw mau tanya sobat gw si mae dulu,rela ga dy sebagai karakter manusia dari shaun the sheep untuk dicukur bulu nya. Sebenernya kl gw sih rela2 aja,piaraan gw jg bukan. Jd untuk lebih jelasnya,lo konfirmasi aja ke mae ato ke shaun the sheep nya langsung. Okai!
(...........)


G: Okeh coy, segini dulu pertanyaan singkat dan padat (sepadat badan lo) dari abang….
Sukses terus ya coy, semoga lo bisa terus menjalani hidup ini dengan nyaman….

Piss, loph, en gaul…

(disini maksudnya Gue udah ga butuh jawaban lagi, cuma sekedar basa-basi salam perpisahan aja, tapi ternyata....)


K: Iya sih bang yg beraer mah,pake segala bawa2 badan gua.. singset gua ini coi! Gini emg kalo mau jadi Barbie,harus jaga badan n pola makan. Huahhahha..
(masih dijawab juga sama dia.... TIDAAAK!!!!)

Yak, gitu deh wawancara singkat Gue dengan sahabat karib Gue di kebun binatang. Gimana?? Asoy kan?? hahahaha.....
Semoga setelah wawancara ini, kita semua bisa mengenal Saudari Novita Indriasari (...min) dengan lebih baik lagi, dan tidak segan-segan menegurnya apabila berpapasan di jalan. Mungkin dari wawancara singkat ini aja kita udah tau seberapa gaul dan smartnya dia, benar-benar luar biasa. Salam Super Selalu Cing!!! Ternyata Smartphone telah berhasil membuatmu terlihat SEDIKIT pintar. Berbahagialah!!!


3 comments:

  1. hidup mb kucing :D

    ReplyDelete
  2. hahhahahahhah
    yang nanya ama yang jawab sama-sama "gila"

    ReplyDelete
  3. jo enakan klo shaun the sheep nya dijadiin sate...
    hahahaha

    ReplyDelete